ngompro.ngawikab.id- Senin (05/06) Program vaksinasi yang mulai dilakukan pemerintah membawa harapan bagi masyarakat, dunia usaha, dan UMKM bahwa penanganan pandemi COVID-19 akan segera dapat dikendalikan.

Ditengah pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19 Pasar Pilang mendapatkan jadwal melaksanakan vaksinasi tahap I, sesuai dengan instruksi Bapak Bupati Ngawi tentang percepatan pelaksanaan vaksinasi yang menyasar pada para pedagang di Pasar tradisional. Hal ini dimaksudkan agar cepat terbentuknya 𝑯𝒆𝒓𝒅 𝑰𝒎𝒎𝒖𝒏𝒊𝒕𝒚 untuk melawan Covid-19.

Antusiasme para pedagang terbilang cukup tinggi, terbukti dari pagi nomor antrian sudah habis diserbu para calon peserta vaksinasi. Momentum ini hendaknya menjadi dorongan kuat untuk pulihnya kembali kehidupan masyarakat. Dengan demikian, vaksinasi akan menjadi kunci penting untuk membuat masyarakat kembali beraktivitas normal kembali.

Pedagang pasar perlu untuk divaksinasi karena mereka yang sering berinteraksi dengan masyarakat secara langsung, dengan adanya vaksinasi ini diharapkan para pengunjung pasar bisa merasa aman dan nyaman dalam berbelanja dikarenakan semua pedagang sudah divaksinasi. Dengan demikian harapan kita bersama akan segera pulihnya keadaan ekonomi akan segera terwujud. Tidak lupa juga tetap patuhi protokol kesehatan dimanapun berada.

Share and Enjoy !

Shares